HUT SMKN 2 Sukawati ke-44

 

SMKN 2 Sukawati merayakan HUTnya pada tanggal 3 September 2023.  Perayaan hari ulang tahun yang ke-44 kali ini sedikit berbeda dengan perayaan tahun lalu. Perbedaan tersebut nampak mencolok di kesederhanaannya. HUT ke-44 yang mengusung tema Well Being (Riang Gembira) ini dilaksanakan dengan sederhana mengingat padatnya kegiatan di sekolah pasca SMKN 2 Sukawati ditetapkan sebagai SMK PK (Pusat Keunggulan) tahun 2023. Kendati diperingati secara sederhana, pemilihan kegiatan untuk memeriahkan HUT ini tetap memprioritaskan pada kreativitas warga SMKN 2 Sukawati. Tidak hanya siswa yang ikut lomba, baik guru maupun pegawai juga berpartisipasi dalam beberapa lomba untuk ikut serta memeriahkannya.

Serangkaian acara HUT SMKN 2 Sukawati yang ke-44 ini sudah dimulai dari hari Kamis tanggal 31 Agustus 2023. Adapun kegiatan yang telah dilakukan yakni lomba kebersihan dan menghias kelas, jalan ceria, lomba menggiring balon berpasangan, dance, lomba karaoke, lomba tik tok, lomba menari wajah. Disamping kegiatan tersebut, juga ada pentas seni dan  fashion show dari siswa jurusan Tata Busana. Semua warga SMKN 2 Sukawati  sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Kegembiraan jelas terlihat dari raut wajah mereka yang berarti bahwa kegiatan sudah berjalan sesuai tema yang dipilih yaitu Riang Gembira.

 

Puncak HUT SMKN 2 Sukawati yang ke-44 dihadiri oleh Komite SMKN 2 Sukawati. Didampingi staf manajemen dan Komite, Kepala SMKN 2 Sukawati ( I Made Soma, S.T., M.Pd.) meniup lilin dan memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi terhadap semua kerja keras warga SMKN 2 Sukawati. Seperti yang sering disampaikan dalam pidatonya, Kepala SMKN2 Sukawati mengatakan bahwa tidak hanya prestasi yang diraih siswa, tetapi menyandang gelar Sekolah Pusat Keunggulan adalah kado terindah yang didapatkan SMKN 2 Sukawati pasca empat belas bulan kepemimpinannya.

Posted in Uncategorized.